Musim Ini dan Selanjutnya Icardi Masih di Inter

Inter Milan sekarang dapat bernapas dengan lega berhubungan dengan kerier dari Mauro Icardi. Dikarenakan pemain striker yang berasal dari Argentina tersebut memberi isyarat kalau dirinya akan tetap dan terus memakai seragam Nerazzurri.

Karier dari Icardi memang memang sedang menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini usai sejumlah klub Eropa dirumorkan terpikat untuk merekrut dirinya, klub tersebut antara lain ada Arsenal, Chelsea, dan Napoli.

Napoli menjadi klub yang sangat ingin merekrut dirinya, mengingat mereka telah ditingalkan Gonzalo Higuain yang berpindah ke kubu Juventus. Penampilan dari Icardi sepanjang berseragam Inter menjadi sebuah alasan kenapa Napoli menginginkan dirinya dan pernah memberikan sebuah penawaran yang telah ditolak oleh si pemain.

Jelang bursa transfer yang akan segera di tutup pada akhir Agustus ini wajar saja kalau Inter merasa was-was berhubungan dengan status Icardi. Namun sang kapten tim itu pribadi tegaskan kalau kariernya akan terus berjalan bersama Inter.

Icardi

“Mengawali musim yang baru, dengan beberapa angka baru juga namun tetap dengan cinta yang serupa kepada klub ini sama halnya seperti 3 tahun terakhir. Serta sejumlah tahun berikutnya,” ucap Icardi pada akun social medianya (instagram).

Pada akun instagram-nya itu, Icardi ungguh sebuah foto dirinya berada di tengah memakai seragam biru-hitam klub kota mode itu. Gambar tersebut terlihat pada hari yang sama dengan pertandingan pertama berhadapan dengan Chievo Verona yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/8) atau Senin dinihari WIB.

Icardi telah tampil bersama Inter dari tahun 2013 dengan menciptakan 52 angka dari 105 laganya di semua ajang.