Musim Panas Mourinho Tidak akan Rekrut Banyak Pemain Baru

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho mengatakan kalau klubnya tidak akan lakukan pembenahan skuat secara besar-besaran di musim panas yang akan datang. Mourinho mengatakan kalau aktivitas The Red Devils pada bursa transfer musim panas tidak bakal amat mencolok.

Sedari hadir ke MU pada musim panas tahun kemarin, Mourinho sudah merekrut Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Pada bursa transfer Januari, sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut lepaskan Morgan Schneiderlin ke Everton dan Memphis Depay ke Lyon.

Bagi Mourinho, skuat yang punya MU saat ini telah cukup oke. Oleh sebab itu, ia jamin tidak akan ada banyak pemain anyar yang hadir di musim berikutnya.

“Kami miliki skuat yang seperti setiap skuat, perlu perubahan. Namun, kami pun tahu kalau skuat kami miliki kemampuan. Skuat kami miliki para pemain oke,” kata Mourinho.

“Kami lebih ingin rekrut dua, tiga, atau empat pemain oke yang pas dengan ide permainan yang berupaya kami terapkan dan bikin skuat kami menjadi lebih oke.

“Kami tak tergoda untuk menjual 6 atau 7 pemain lalu beli 6 atau 7 dan dari 6 atau 7 pemain tersebut hanya satu atau dua yang sungguh berkualitas sedangkan yang lain sama dengan para pemain yang kami jual.

“Kami seimbang. Kami menilai kalau aktivitas kami di musim panas bakal berjalan mulus dan alami. Sejumlah pemain bakal pergi, sejumlah pemain bakal hadir, namun lewat cara yang amat alami. Saya anggap aktivitas kami pada musim panas bakal cukup kecil,” ujar Mourinho.

MU sekarang berada di urutan keenam di klasemen sementara Premier League dengan catatkan 45 poin lewat 24 pertandingan. Mereka bakal berhadapan dengan Watford pada hari Sabtu (11/2) di Old Trafford.