Nainggolan Sesali Babak Pertama Roma Tak Cetak Angka Lebih

Hasil imbang dengan skor 1-1 pada laga di markas Porto dianggap baik oleh pemain gelandang AS Roma yaitu Radja Nainggolan. Namun dirinya menyesali Roma yang tak berhasil mengoptimalkan banyaknya kesempatan mencetak angka pada babak pertama.

Pada laga leg pertama play-off di Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (18/8/2016) dinihari WIB, di Estadio do Dragao. Roma berhasil unggul lebih awal pada babak pertama dengan angka bunuh diri yang dilakukan oleh Felipe. Namu kemudian Porto bisa membayar kembali pada tengah waktu kedua lewat eksekusi penalti oleh Andre Silva.

Pada pertandingan itu, Roma meraih sejumlah kesempatan baik untuk menciptakan angka pada babak pertama. Hingga turun minum, Tercatat Roma meakukan 9 kali usaha dengan 5 di antaranya melesat ke sasaran. Sejumlah serangan yang dilancarkan oleh Roma pun membuat Iker Casillas terpaksa melakukan penyelamatan hingga beberapa kali.

Namun Roma Cuma bisa menciptakan satu angka usai Felipe memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Kartu merah yang diberikan kepada Thomas Vermaelen ketika babak pertama akan berakhir yang selanjutnya membuat Roma selalu dalam ancaman pada paruh waktu kedua.

Skor ini juga membuat Nainggolan menyayangkannya. Walau begitu, menciptakan angka di markas lawan dapat menjadi bekal untuk Roma bertemu leg kedua yang akan berlangsung pada hari Selasa (23/8/2016) di Stadion Olimpico.

“Saya menganggap tampil dengan sisa 10 pemain sepanjang 60 menit menghabiskan banyak tenaga kami, namun kami bakal terus berusaha keras dan tidak heran jika berada di bawah tekanan pada babak kedua,” ucap Nainggolan.

“Kami menyayangkan tak ada angka lebih banyak yang tercipta pada babak pertama, saat kami unggul, namun kami tampilkan leg kedua di markas kami dan mudah-mudah berlangsung dengan bagus.”

“Saat ini kami perlu mempersiapkan fisik, sebab kami tak dapat mengembalikan keadaan kami kembali 100% secara langsung di musim ini. Kami meraih hasil baik dan saat ini bergantung pada kami untuk bisa lolos,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *