Negosiasi Borja Valero Dimulai Fiorentina dan Inter

Fiorentina aku sudah menjalankan proses negosiasi bersama dengan Inter Milan untuk transfer dari Borja Valero. La Viola mengatakan kalau Valero ingin bersama dengan Nerazzurri.

Valero memang telah dikaitkan dengan Inter pada musim panas ini. Namun pernah ada kebimbangan soal statusnya tersebut.

Terdengan kabar kalau Valero melapor dirinya merasa dibuang oleh klub. Kebalikannya, Fiorentina bilang kalau si pemain memang sudah miliki niat untuk pindah ke Inter.

Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino tetap kekeh kalau si pemain yang bersangkutanlah yang memang sudah berharap untuk keluar. Ia memberi penjelasan kalau ada sedikit rasa bersalah dari klub sebab sebelumnya tidak terlalu mempublikasikan penawaran dari Inter.

Oleh sebab itulah sekarang ini mereka lebih terbuka dengan Valero, sampai berikutnya raih jawaban dari pemain gelandang yang berumur 32 tahun tersebut.

“Kami berbicara pada si pemain. Ia beritahu kami kalau keinginannya ialah menuju Inter dan selanjutnya berikan kami lampu hijau untuk jalan keluarnya,” ucap Corvino.

“Daripada dengan penawaran dari Roma dan China, saya tidak berbicara dengannya sebelum itu saat Inter menelepon dan hal tersebut merupakan sebuah kesalahan. Sekarang ini saya ingin dengarkan pendapat darinya dan ia katakana apa yang ia inginkan.”

“Jika sudah sepakat dengan Inter, ia tidak akan ada di latihan pada pramusim. Negosiasinya bakal berjalan pada malam ini, dari saat si pemain beri jawabannya,” kata dia.