Neymar Akan Segera Pindah ke Paris Saint-Germain

Salah satu bintang Barcelona yakni Neymar diprediksi akan segera meninggalkan klubnya. Dia mengungkapkan bahwa nantinya dia ingin melanjutkan masa depannya dengan bergabung ke Paris Saint-Germain di musim panas mendatang. Hal ini juga dia sampaikan ke beberapa rekan-rekannya di Barca jika dirinya akan segera pergi dari Camp Nou.

Beberapa media di Sabtu (22/7/2017) malam, mengabarkan jika salah satu narasumber dari klub ini mengungkapkan jika akan terjadi proses perpindahan dengan nilai yang sangat tinggi hingga ratusan juta euro. Keputusan Neymar menjadikan Paris Saint-Germain lebih gampang melakukan penawaran untuk pemain berumur 25 tahun itu.

Klausa pembelian yang diberikan oleh pihak PSG disebutkan sampai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,45 trilun. Disebutkan juga jika ayah dari bintang Barcelona ini juga sudah membicarakan hal ini dengan pihak PSG lewat Direktur Olahraga yakni Antero Henrique dalam beberapa minggu ini.

Jika sang pemain bersedia untuk bergabung, maka dirinya akan mendapat kontrak berdurasi empat tahun. Dia juga akan mendapatkan salary sampai 30 juta setahun setelah dikurangi pajak.

Selain gaji dan bonus yang berlimpah, Ney juga akan memperoleh pendapatan tambahan dari luar klub dengan kaitannya dengan usaha pemilik PSG. Sang pemain disebutkan akan terlibat dalam beberapa urusan komersil dengan Oryx Qatar Sports.

Sementara itu, Neymar masih menjalani tur pramusimnya di Amerika Serikat bersama para rekannya di Barcelona. Akan tetapi, beberapa media ternama menyebutkan bahwa dirinya sudah terbuka pada pihak manajemen jika dirinya akan segera meninggalkan klub ini dan melanjutkan karirnya di klub yang baru pada musim mendatang.

Walau begitu, sampai saat ini pemain andalan Barca ini belum memberikan keterangan pasti mengenai berita tersebut. Kita tunggu saja!