Neymar Buka Jalan Untuk Keluar Dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar yang menjadi incaran Manchester United, Real Madrid hingga PSG ternyata tengah memikirkan nasib kedepannya bersama Barcelona. Neymar akan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona atau tidak usai gelaran Final Copa del Rey yang akan digelar akhir pekan nanti.

Sering dikaitkan dengan Manchester United, PSG hingga Real Madrid di bursa transfer nanti, Neymar akan memikirkan ataupun membuka jalan untuk keluar dari Barcelona mencoba klub lain untuk dibela. Eks pemain Santos tersebut pernah meminta perpanjangan kontrak lebih dari 1 tahun lagi dan gaji yang berlipat dengan Barcelona.

Namun jika kontrak baru tersebut tidak disetujui Barcelona, tidak menutup kemungkinan bahwa Neymar akan hengkang ke klub yang menawarkan tawaran menggiurkan dari ketiga klub yang mengantri menggunakan jasanya tersebut.

PSG yang siap membayar gaji Neymar lebih besar dari Barcelona disebut akan menjadi pelabuhan Neymar selanjutnya jika dirinya hengkang dari Barcelona di musim panas nanti. Namun jika Neymar menyetujui kontrak barunya bersama Barcelona, itu artinya Neymar dapat dijadikan pemain termahal di muka bumi ini karena klausul pelepasan kontraknya akan berubah dari 190 juta Euro menjadi 220 juta Euro nantinya.

Selama membela Barcelona dari 2013 lalu pun Neymar telah mencatatkan 140 penampilan dan juga 84 gol untuk Barcelona di semua ajang kompetisi yang diikuti klub asal Catalan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *