Neymar Ucapkan Selamat pada Coutinho

Philippe Coutinho sudah secara resmi menjadi salah satu pemain Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Coutinho juga raih ucapan selamat dari teman kecil serta bekas pemain Barcelona yaitu Neymar.

Neymar pernah selama 4 musim bermain bersama Barcelona, sebelum kemudian pindah ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Transfer tersebut membuat Neymar jadi pemain paling mahal di dunia usai ditebus PSG dengan dana sampai dengan nominal 222 juta euro.

Berselang 5 bulan kemudian, Barcelona datangkan teman semasa remaja Neymar yaitu Coutinho. Pemain yang juga jadi rekan satu tim Neymar di tim nasional Brasil tersebut direkrut dari Liverpool dengan harga mencapai 160 juta euro atau sama dengan 2,58 triliun rupiah, jadikan dirinya pemain paling mahal nomor 2 di dunia.

Pindahnya Coutinho ini juga disambut dengan oke oleh Neymar, yang transfernya dari Barcelona sendiri pernah timbulkan polemik.

“Saya tampil dengan Neymar bersama tim nasional dan kami berteman sedari masih kecil. Ia ucapkan selamat pada saya dan bilang pada saya kalau ruang ganti sangat luar biasa,” imbuh Coutinho saat konferensi pers perkenalannya di Barcelona pada hari Senin (8/1/2018) waktu setempat.

“Luis Suarez dan Paulinho pun bilang pada saya kalau mereka berharap saya punya kelangsungan karier yang amat membahagiakan di tempat ini,” lanjut Coutinho.

Coutinho dan Neymar merupakan sahabat karib sedari masih remaja. Mereka telah berada di tim nasional Brasil U-17, pada tahun 2010, lalu terus belanjut sampai di timnas Brasil U-20 dan senior. Neymar pun pernah pamerkan foto kebersamaan dengan Coutinho ketika masih lebih muda di Twitter.