N’Golo Kante Segera Hengkang dari Chelsea

N'Golo kante dan timnas Prancis

N’Golo Kante disebut-sebut akan segera meninggalkan Chelsea dan melanjutkan karirnya di PSG. Padahal, sebelumnya Kante merupakan salah satu pemain terbaik di The Blues. Namun, diyakini jika dia akan melebarkan sayapnya di klub lain pada musim mendatang.

Klub besar Ligue 1 tersebut diberitakan memang sudah mendekati N’Golo Kante demi memperbaiki pasukan di lini tengah tim ini. Setelah menjual Adrien Rabiot sebagai pemain bebas transfer selama musim ini. Les Parisiens pun dikatakan akan mengirim perwakilan ke klub Kante yakni Chelsea.

Walau begitu, pemain Timnas Prancis tersebut mengaku nyaman dan puas bermain di klub Inggris  tersebut. Dirinya sudah memiliki kontrak baru di Stamford Bridge yang disahkan pada bulan Septemberdi tahun 2018 yang lalu.

Di sisi lain, PSG sendiri sebelumnya mengincar pemain lain. Mereka sudah lama mendekati pemain andalan Everton, yakni Idrissa Gana Gueye sejak awal tahun lalu, namun akhirnya menyerah karena selalu mendapat penolakan. Kini, Kante menjadi incaran mereka. Mereka bahkan sudah memberikan penawaran yang sangat tinggi.

N'Golo kante dan timnas Prancis

Sekarang ini, The Blues sedang mengalami sanksi larangan perpindahan pemain selama dua musim mendatang. Akan tetapi, mereka akan melepas pemain lainnya yakni Eden Hazard, yang sudah lama ingin bermain bersama Real Madrid pada bursa transfer musim ini.

Sepertinya keadaan the Blues semakin terpuruk karena PSG sebagai klub kaya raya juga bersedia memberikan kenaikan gaji pada Kante. Juara Ligue 1 musim ini juga siap memberikan kontrak dan nilai yang disebut-sebut akan sayang kalau dilepaskan pemain tangguh tersebut.

Gelandang 28 tahun tersebut diberi nilai sekitar 90 juta Poundsterling, yang jelas jika sampai pemain ini hengkang, akan menjadikan Chelsea semakin jatuh karena perlahan kehilangan para pemain andalannya.

Sebelumnya, keadaan mereka sudah sulit setelah Mateo Kovacic pulang kembali ke Real Madrid. Pemain timnas Kroasia tersebut memang tidak bermain dengan mengesankan selama menjadi pemain pinjaman di the Blues. Belum lagi dengan cedera Achilles yang dia alami semakin membuat Ruben Loftus-Cheek terpuruk. Dia bahkan akan menepi dari timnya selama kurang lebih satu tahun mendatang.

N’Golo Kante sendiri tidak terlihat dalam laga ujicoba bersama Chelsea dan New England Revolution yang diselenggarakan di Boston, Massachusetts, pada minggu yang lalu. Hal ini dikarenakan masih menjalani proses pemulihan dengan fisioterapis klub mereka. Untuk itu, belum ada kepastian dari pemain yang terkenal sangat sederhana ini.