Origi Tidak Persoalkan Garis Depan Liverpool penuh

Liverpool memiliki stok pemain garis depan yang banyak untuk menghadapi musim baru. Namun keadaan ini dikatakan oleh Divock Origi memiliki aspek positif bagi para pemain, dan dirinya yang utama.

Liverpool memiliki 5 pemain pada bagian garis depan yang dapat dimainkan sebagai pemain penyerang tengah. Kecuali untuk Mario Balotelli yang telah ditetapkan oleh Juergen Klopp tak masuk dalam rencananya, 5 pemain tersebut ialah Origi, Christian Benteke, Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Danny Ings.

Kalau berasumsi Klopp turunkan 3 pemain penyerang dengan susunan pemain 4-3-3, jadi keadaannya pun tidak bakal menjadi semakin baik. Bukan hanya Benteke dan Sturridge yang tampil lebih oke kalau di pos sentral, pemain laing yang antaranya ada Origi, Firmino, Ings pun mahir tampil pada bagian sayap. Sedangkan pada bagian penyerang sayap, ada nama Sadio Mane ataupun Adam Lallana.

Biarpun berhadapan dengan perselisihan yang ketat, Origi menganggap keadaan ini dapat memberi ke untungan bagi tim dan juga para pemain. Turnament internal bakal membuat pemain-pemain berusaha dengan keras untuk meraih puncak yang paling oke, yang secara langsung juga menaikkan level yang dimiliki tim.

“Kami berada pada sebuah klub yang besar dan perselishan tersebut merupakan sebuah tantangan ketika berada dalam klub besar. Hal tersebutlah yang menyemangati Anda untuk dapat meraih puncak yang lebih tinggi lagi,” ucap Origi pada situs resmi milik klub.

“Kami harus saling mendorong satu sama lain dan saling mendukung, jadi kami bisa meraihnya. Itulah alasan saya datang ke Liverpool, untuk mendapatkan tantangan-tantangan.”

“Kami semua punya kualitas tapi kami harus bersatu dan menunjukkan bahwa kami bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama. Ini adalah skuat yang bagus dan kami harus berusaha,” tambah pemain 21 tahun ini seperti dikutipĀ Soccerway.