Oscar Di Lelang Ke Juventus Demi Vidal

Antonio Conte akan resmi menjabat sebagai manajer Chelsea musim depan pasca Euro 2016 nantinya. Conte yang sudah menyusun strategi baru untuk Chelsea musim depan pun mengisyaratkan Oscar untuk dijual. Kabarnya pun Oscar sudah ditawarkan ke Juventus, mantan klub yang pernah dilatihnya.

Oscar memang selama ini menjadi incaran pelatih Juventus dari awal musim ini, namun keputusan Mourinho awal musim ini untuk mempertahankan gelandang 24 tahun tersebut dari incaran klub-klub besar Eropa. Conte sendiri tengah menyusun ulang skuad Chelsea usai peninggalan Jose Mourinho dan juga Guus Hiddink. Guna mendapatkan ruang lega di tengah, Conte terpaksa menjual beberapa andalan Chelsea musim ini dan Oscar menjadi salah satu pilihan pelatih Timnas Italia sekarang.

Selain Oscar, Eden Hazard yang sempat menjadi ujung tombak Chelsea musim lalu meraih titel Premier League juga masuk ke daftar jual Conte. Hazard di nilai performanya sudah menurun dan Chelsea membutuhkan penyerang yang lebih enerjik dan menurut kabarnya Hazard juga sudah ditawarkan ke Real Madrid.

Nantinya uang penjualan Oscar maupun Hazard akan digunakan Conte untuk mendatangkan mantan bintang Juventus di Liga Champions musim lalu, Arturo Vidal yang memperkuat Bayern Munchen saat ini. Vidal yang jarang mendapatkan tempat di lini tengah Munchen akan menjadi incaran Conte di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *