Para Klub Italia Tak Bisa Rekrut Verratti

Marco Verratti diberitakan menjadi incaran dari sejumlah klub besar. Namun, pemain dari Paris Saint-Germain tersebut dikatakan tidak bisa di rekrut oleh para klub Italia.

Barcelona dan Juventus dikatakan sebagai 2 buah kubu klub yang ada niatan untuk rekrut Verratti. Tidak hanya Bianconeri, AC Milan dan Inter Milan pun adalah 2 klub lainnya yang tergoda untuk bisa datangkan bekas pemain Pescara tersebut.

Namun sang agen dari si pemain yang bersangkutan, Donato Di Campli, menolak lebih dulu para klub Italia pada daftar klub yang dapat Verratti tampil selanjutnya.

“Hal tersebut tidak mudah. Saya anggap kesepakatan yang berlangsung masih berada di luar jangkauan bagi para klub Italia,” imbuh Di Campli.

Los Cules dikatakan telah siapkan nominal 100 juta euro untuk merekrut si pemain yang berusia 24 tahun tersebut. Namun, PSG pun telah tegaskan kalau uang tersebut tidak cukup untuk bisa membawa pemain yang bersangkutan.

“Hal tersebut amat tidak mudah (untuk keluar dari klub), namun kami telah sampaikan ide kami pada PSG. Kami tidak bicara soal Barcelona atau para klub lainnya, ini adalah tentang semua proyek,” imbuh Di Campli.

“Saya anggap kalau saya wakili seorang pemenang dan tentu saja saya miliki pertanyaan. Untuk jadi seorang pemenang dan Anda perlu keluar sebagai juaranya.”

“Jika PSG tidak ingin menjual si pemain, menolak semua penawaran yang datang dari tiap bagian Eropa, maka kami perlu bertanya dengan kata hati kami di Italia,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *