Payet Cetak Gol Di Hari Ulang Tahun

Dimitri Payet berhasil mencetak gol atas kemenangan Prancis pada laga ujicoba Internasional kemarin. Prancis meraih kemenangan meyakinkan 4-2 setelah menaklukkan Rusia di laga tersebut.

Dimitri Payet mengambil kredit dari salah satu gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Di hari bahagia gelandang timnas Prancis tersebut, Payet mencetak satu gol lewat tendangan bebas dan hal tersebut menjadikan kado yang indah untuk Payet sendiri.

“Bermain untuk Timnas dan mencetak gol dan juga pada hari ulang tahun anda adalah sesuatu yang jarang terjadi.” tutur Payet usai pertandingan.

Payet sendiri merasa sangat bahagia dengan gol internasionalnya tersebut, pasalnya musim ini Payet cukup gemilang bersama Westham United yang menduduki posisi ke-5 klasemen sementara Premier League. Payet mencetak gol pertamanya di level internasional musim ini pada menit ke 64 lewat tendangan bebasnya diluar kotak penalti Rusia.

Dua gol Rusia sendiri dicetak oleh Alexander Kokorin dan juga Yuri Zhirkov sedangkan empat gol dari Prancis dicatatkan oleh Ngolo Kante, Andre-Pierre Gignac, Dimitri Payet dan juga Kingsley Coman. Prancis sendiri percaya diri nantinya menjadi tuan rumah Euro 2016 dibawah Didier Deschamps tahun ini dan diharapkan dapat merebut gelar juara Euro 2016 tahun ini.

Rusia nantinya akan duduk di grup B bersama Inggris, Wales dan juga Slovakia sedangkan Prancis berada di grup A bersama Rumania, Albania dan Juga Swiss.