Peluang Milan datangkan Clement Grenier

AC Milan rumornya sedang melirik pemain gelandang Lyon Clement Grenier menjadi salah seorang incaran. Diakui oleh Presiden Lyon Jean-Michel Aulas kalau ada sebuah peluang untuk lepaskan Grenier.

Milan tidak terlihat aktif pada bursa transfer musim panas sekarang dengan sampai saat ini baru mendatangkan 2 pemain anyar. Mereka merupakan pencetak angka terbanyak di Serie B musim kemarin yaitu Gianluca Lapadula dan pemain bek yang berasal dari Argentina yaitu Leonel Vangioni.

Terdengar rumor kalau Rossoneri sedang mengamati Grenier untuk tambahkan pemain pada garis tengah. Ada kesempatan yang baik untuk tim besutan Vincenzo Montella tersebut sebab Lyon tidak menutup peluang untuk membiarkan pemain gelandang yang berusia 25 tahun tersebut.

“Grenier merupakan sebuah argumen yang serupa dengan Mathieu Valbuena. Ia telah melakukan persiapan dengan bagus menyambut musim baru dan kalau ia ingin bertahan, ia bakal bertahan. Jika tidak kami bakal mencari jalan yang membuat semua kubu puas,” ujar Aulas.

“Saya dengar apa yang ia perlu ungkapkan dan bermacam hal yang tak berlangsung sesuai dengan apa yang di inginkan, tawarang yang diberikan masih belum membuat saya puas. Ia berkembang dan dirawat di sini dan jika Anda ingin melakukan kontribusi untuk besarkan Lyon, ia tentuna akan disambut,” sambungnya.

Grenier adalah pemain yang berasal dari akademi Lyon. Dari penampilan perdananya dengan tim senior pada tahun 2009, ia telah bermain sebanyak 146 kali dengan menciptakan 18 angka dan 28 kali menjadi assist di semua kompetisi. Grenier memiliki 5 caps dengan timnas senior Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *