Pemain Borussia Dortmund Ini Nikmati Bali Sebagai Lokasi Bulan Madu

Nampaknya keindahan dari Bali mampu membuat salah satu andalan di Borussia Dortmund, yakni Marc Bartra terkesima hingga memilih lokasi wisata di Indonesia tersebut sebagai tempat bulan madunya. Dalam beberapa postingan media, terlihat jika sang pesepakbola tersebut saat ini sedang menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut dengan istrinya, Melissa Jimenez.

Hal ini juga terlihat pada beberapa postingan di akun sosial media Marc Bartra. Ada beberapa foto di Pulau Dewata yang dia unggah pada akun instagram pribadinya. Di foto itu, Bartra terlihat sedang bermesraan dengan sang istri sambil menggenggam tangannya penuh cinta.

” Y así, cogidos de la mano hasta el final. ” Menjadi hal yang begitu sempurna dan mengesankan menikmati suasana Bulan Madu dengan perayaan ulang tahun Melissa Jimenez yang ke-30 tahun,” tulis Bartra.

Postingan pesepakbola Borussia Dortmund tersebut dalam akun pribadinya itu ternyata memperoleh respon yang begitu hangat dari banyak followersnya di instagram. Foto tersebut juga mendapat banyak like dan komentar. Beberapa netizen tampak menyemangati dan memberikan dukungan untuk berlibur lebih lama lagi di salah satu wisata di Indonesia yang mendunia tersebut.

Di sisi lain, untuk karirnya sendiri selama musim yang lalu berlangsung, peranan Bartra untuk klubnya tidak begitu dinamis. Ia juga menjadi salah satu korban dari ledakan yang terdapat di bus Dortmund ketika melakukan perjalanan saat akan berlaga menuju stadion.

Hal tersebut membuat Marc Bartra harus mendapatkan operasi kecil karena bagian lengannya mengalami cedera cukup parah akibat pecahan kaca. Namun, operasi itu dapat berjalan dengan baik dan kesembuhan Bartra berlangsung cepat sehingga tim medis memperbolehkan dirinya kembali bermain dan berlatih.