Pemain Jerman Diajak Oezil ke Inggris

Mesut Oezil kagum dengan perselisihan yang ketat pada Premier League. Oleh sebab itu, Oezil juga ingin membawa rekan di tim nasional Jerman untuk ikut tampil di sana.

Oezil telah tampil di Premier League bermain untuk Arsenal dari tahun 2013. Sepanjang 3 musim bersama TheGunners, Oezil telah memberikan 2 titel Piala FA.

Tidak hanya itu, Oezil pun semakin menghabiskan dirinya menjadi salah satu playmaker paling oke pada ajang itu. Walau begitu, Oezil dapatkan hal itu dengan melewati jalur yang sulit, ditambah ia pernah mengalami fase naik dan turun di 2 musim awalnya.

Sehabis itu Oezil dapat menyesuaikan diri dengan bagus dan merasa nyaman dengan keadaan turnamen di Inggris yang sudah diketahui sangat ketat dan juga sengit.

Hal tersebut memang diakui Oezil guna meningkatkan potensinya sebagai pemain sepakbola. Jadi Oezil pun memberi saran kepada para pemain Jerman terima jika ada tawaran yang yang ditawarkan dari tim Inggris, sebab hal tersbut tentunya akan memberikan efek positif untuk masa depan mereka.

“Saya memang selalu memiliki misi tentunya, untuk memperlihatkan performa diri pada beberapa klub besar di Eropa. Dan saya memikirkan selalu hal positif tentang Premier League kalau seorang pemain yang berharap bisa melanjutkan karier di luar negeri,” ucap Oezil.

“Perjalanan laganya begitu menarik, begitu ketat sperti halnya Leicester menjuarai liga. Di Inggris Sepakbola begitu menyenangkan. Memang sangat menguras tenaga, namun Anda dapat menghadapi hal tersebut,” lanjutnya.

“Kalau ada pemain timnas menanyakan tentang Inggris padaku, saya akan menjawab: kalau Anda memiliki peluang, terimalah! Kalau saya memiliki peluang kembali untuk tampil di luar negeri, tentu saja saya akan melakukan hal yang sama lagi dengan sebelumnya, yaitu menerima tawaran,” ujar nya.