Pendapat Raul Soal Madrid Perlukan Pogba

Raul Gonzalez menganggap Real Madrid sekarang ini telah memiliki skuat hebat di semua garis. Apa penjelasnnya tentang kemungkinan Madrid akan meminang Paul Pogba?

Sudah hampir 6 tahun Raul keluar dari Madrid. Walau demikian sosoknya, yang dahulu sempat disebut sebagai Pangeran Santiago Bernabeu, masih saja begitu menempel dengan ‘Si Putih’.

Saat di wawancarai bersama AS, bekas pemain penyerang timnas Spanyol yang sekarang berumur 39 tahun tersebut membicarakan tentang beberapa hal, yang di antaranya mempersoalkan tentang kemampuan Madrid hadapi perselisihan musim berikutnya. Raul mengatakan skuat Madrid telah memiliki kekuatan yang menyeluruh.

Walau begitu, Raul masih mengatakan masih perlu menambah pertahanan beberapa bagian. Dengan khusus dia mengulas tentang seorang pemain yang bisa mendatangkan keseimbangan.

“Semua tim tentunya memerlukan keseimbangan dan ekuilibrium, namun sering kali satu pemain pun dapat menjadi pelengkap di sebuah pertandingan.” ujarnya saat ditanya tentang Madrid memerlukan pemain seperti Claude Makelele yang sempat bermain untuk El Real pada tahun 2000–2003.

“Melihat tim Madrid ketika menjadi juara pada final Liga Champions yang berlangsung di Lisbon tahun 2014. Angel Di Maria merupakan pemain yang hadir sebagai pelengkap tersebut,” sambung Raul.

Perkataannya tersebut lalu dilanjutkan dengan topic yang lain. Seorang pemain yang sedang naik daun pada bursa transfer yaitu Paul Pogba. Madrid rumornya adalah salah satu yang tergoda dengan penggawa Juventus yang berasal dari Prancis tersebut.

“Ia memiliki keadaan fisik yang oke dan yang ditanyakan ialah tentang dampak seperti harga dan beberapa keadaan umum,” ujar Raul.

“Dia merupakan seorang pemain yang bakal merasa senang untuk bermain bersama Madrid seperti apa yang dilakukan tim lain,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *