Penjelasan Mourinho Soal Mkhitaryan Tak Ada Dalam Skuat

Henrikh Mkhitaryan tidak terdaftar dalam skuat Manchester United ketika raih hasil oke saat berhadapan dengan Stoke City dengan skor 3-0. Mkhitaryan dicoret sebab kena pengaruh dengan isu pada kelangsungan kariernya.

Pemain gelandang Armenia tersebut memang sedang temui ketidakpastian. Usai tidak raih posisi di skuat utama MU, nama Mkhitaryan dikaitkan dengan Arsenal, bekas timnya Borussia Dortmund, dan Inter Milan.

Seiring dengan rasa ingin dari MU untuk bisa datangkan pemain bintang Arsenal Alexis Sanchez, jalan Mkhitaryan ke luar Old Trafford semakin terbuka. Ditambah sebelumnya Mourinho tidak ingin menjamin masa depan dalam jangka waktu panjang si pemain.

Sang manajer MU Jose Mourinho katakan keputusannya tidak membawa Mkhitaryan sebelum laga dimulai. “Saya bakal berbohong jika saya katakan hal tersebut adalah murni karena keputusan taktikal,” ucap Mourinho.

“Hal tersebut cuma sebuah opsi dari pemain yang kita tahu, sekarang ini, mereka punya fokus 100 persen dalam Manchester United. Tak ragukan soal karier. Saya anggap memang tak mudah untuk seorang pemain saat ada keraguan soal karier dari dirinya.”

“Hal tersebut tambahkan tekanan yang tak diperlukan. Maka saya anggap ini yang paling oke untuk dia dan para pendukung, sedangkan ada keraguan, untuk melindungi dirinya,” sambung Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *