Penuh Sensasi, Antonio Cassano Akhirnya Putuskan Untuk Pensiun

Antonio Cassano kembali menjadi sensasi. Berselang seminggu yang lalu mengungkapkan keinginannya ingin gantung sepatu dari Hellas Verona, kali ini, dia sungguh-sungguh melakukan niatnya untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Antonio Cassano sendiri bermain dengan Hellas Verona sejak bursa transfer di musim ini. Baru bergabung, pemain ini menghebohkan setelah mengatakan akan pensiun di pertengahan Juli lalu. Saat itu, Cassano baru menjalani karir di klub baru selama delapan hari.

Namun, uniknya, dia malah kembali mundur dari niatnya hanya selang berapa jam. Dalam sesi konferensi pers yang sejatinya dilaksanakan sebagai pengunduran dirinya, Cassano justru mengungkapkan akan bertahan dan bermain sepenuh hati di musim 2017/2018.

Tapi di hari Senin (24/7), Cassano mengungkapkan akan gantung sepatu dan meralat ucapan istri di media sosial yang menuliskan jika dirinya akan bergabung dengan klub baru.

” Carolina, istri saya salah, dia merasa saya harus istirahat dan melanjutkan karir. Tapi, saya sudah memutuskan, jika saya, Antonio Cassano tidak akan bermain lagi. Untuk itu, saya mohon maaf untuk Verona, penggemar, dan juga petinggi klub. Untuk pemain 35 tahun, saya merasa sudah cukup dan kini ingin lebih dekat dengan keluarga saya, ” papar pemain Italia itu.

Berita ini juga diutarakan oleh petinggi klub, yakni Maurizio Setti. Setti bahkan mengatakan jika pemain ini tidak memiliki ketetapan. ” Sepertinya ada yang salah dengan orang ini, padahal dia sehat secara fisik dan atletis.”

Lebih lanjut, Maurizio Setti mengatakan sepertinya, pemain ini memiliki pikiran yang naik dan turun. Selanjutnya, setti menyayangkan keputusan Cassano.

Pemain ini memulai debut di Bari pada tahun 1999. Namanya mulai terkenal sejak bermain di AS Roma. Lalu berlanjut ke Real Madrid, Sampdoria, hingga Sampdoria. Namun di klub ini, dirinya tidak dapat bermain. Di musim ini, Hellas Verona menggaetnya dan lalu memutuskan untuk menyudahi karir. Selama ini, Antonio Cassano mencatatkan 515 laga dengan 139 gol serta 91 assist.