Perempatfinal Roma Ingin Melawan Sevilla

AS Roma Ingin Hadapi Sevilla

AS Roma jadi salah satu lewat 8  tim yang berhasil lolos menuju babak perempatfinal Liga Champions. Nyaris semuanya tampil hebat, Roma memilih berhadapan dengan Sevilla.

Roma berhasil lolos menuju babak perempatfinal setelah tundukan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar. Setelah tunduk dengan skor 1-2 di Ukranina, Roma menangkan laga dengan skor 1-0 pada hari Rabu (14/3/2018) dini hari WIB di Stadio Olimpico. Walau agregatnya 2-2, Roma tetap lolos lewat peraturan cetak angka tandang.

Roma juga tergabung dalam tim para raksasa. Di babak perempatfinal telah menanti Barcelona, Real Madrid, Sevilla, Manchester City, Liverpool, Bayern Munich, dan juga Juventus.

“Siapa favorit untuk ajang ini? Tidak mudah udah mengatakannya, ada banyak tim dengan performa oke yang tersisa,” Kata Direktur AS Roma Monchi.

Real Madrid telah terbiasa menangkan semuanya, walau bagi saya Manchester City merupakan tim yang paling kuat masuk ke babak perempat final, namun selanjutnya Anda punya Juventus, Barcelona dan Bayern Munich.”

“Saat ini tidak mudah untuk semua orang di ajang Liga Champions. Siapapun dapat berhadapan dengan yang lain dan di Roma, semua orang inginkan Sevilla, dan di Sevilla semua orang inginkan Roma. Mental kami kuat dan hal tersebut yang saya suka,” sambung ia.

Undian babak perempatfinal ajang Liga Champions bakal berlangsung pada hari Jumat (16/3) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *