‘Perpindahan Depay ke Lyon Akan Selesai Secepatnya’

Memphis Depay satu langkah lebih dekat dengan Olympique Lyon. Pemain penyerang Manchester United tersebut dikatakan bakal secara resmi bakal bermain untuk klub barunya secepatnya.

Depay baru melangsungkan musim kedua mereka bersama MU. Tetapi sedari hadirnya di awal musim 2015/2016 kemarin, pemain yang berusia 22 tahun tersebut tidak berhasil perlihatkan kontribusi berarti bagi ‘Setan Merah’.

Depay bermain pada 56 laga dengan MU sampai saat ini. Ia hanya bikin 7 angka dan 7 kali assist pada masa itu.

Namanya telah disebut-sebut menjadi salah satu yang masuk dalam terget beberapa klub pada bursa transfer musim dingin sekarang. Namun terlihat Lyon-lah yang bakal secepatnya menjadi pelabuhan bagi Depay berikutnya.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan telah ada kesepakatan utama dengan MU pada transfer pemain yang berasal dari Belanda ini. Lyon dikatakan bakal keluarkan dana sebesar 21,7 juta poundsterling.

Sekarang proses transfernya tengah berjalan dan diperkirakan bakal berakhir dalam 2 hari berikutnya.

“Ini sebelumnya merupakan sebuah mimpi, sebab ia cocok sekali dengan pemain yang tengah kami cari. Menjadii tambahan, ia miliki cara flamboyannya sendiri,” ucap Aulas.

“Betul kalau Jose Mourinho tak banyak turunkan ia, jadi ada peluang untuk kami agar dapat bernegosiasi dengan Manchester United. Untuk sekarang ini, kami telah miliki kesempatan dasar.”

“Namun kami harus tuntaskan kontrak, yang mana memang sedikit merepotkan sebab ada beberapa bonus. Ini merupakan operasi besar, ada tambahan bonus berjumlah 8 juta. Ini inventasi besar.”

“Tahapnya tengah berlangsung, namun ini bakal memakan waktu, saya merasa, sebentar lagi untuk mendaftarkan dirinya,” ujarnya.