Pescara Buka Peluang Dapatkan Francesco Totti

Belum terdapat keputusan pasti mengenai masa depan karir sang bintang sepakbola dunia, Francesco Totti. Namun, jika dirinya masih ingin terus berkarya di lapangan, sepertinya Pescara dapat menjadi pilihan terbarunya.

Francesco Totti mengambil keputusan yang cukup mengejutkan yakni dengan pensiun dari AS Roma terhitung sejak musim mendatang setelah masa kontraknya usai. Akan tetapi, belum ada kepastian dengan apa yang akan dilaksanakan oleh Totti nantinya.

Beberapa berita mengabarkan jika dirinya akan segera pensiun dan kemudian mulai menjalani pekerjaan sebagai salah satu petinggi di AS Roma. Sebagian media juga menyebutkan jika bintang sepakbola dunia ini sejatinya belum siap untuk gantung sepatu dan masih ingin terus bermain di lapangan.

Nantinya pesepakbola berumur 40 tahun itu jika ingin tetap bermain akan mendapat dukungan penuh dari mantan manajernya di Roma, yakni Zdenek Zeman, yang saat ini bersama Pescara. Khususnya dengan beberapa klub dari Amerika Serikat dan China yang sudah mulai mendekatinya di musim mendatang.

Zdenek Zeman pun tidak ingin melepas mantan pemainnya itu begitu saja. Dia menuturkan akan bersedia membuka tempat bagi Totti jika ingin bergabung dengan timnya di musim yang akan datang walau klub itu sudah masuk zona degradasi ke Serie B.

” Francesco Totti masih akan berlaga, dan banyak yang memberikan tawaran di Amerika Serikat padanya. Saya rasa dia belum siap menjadi ambassador klub, dia hanya ingin di lapangan, dan saya ingin dia bergabung dengan tim yang besar, ” papar Zeman.

Lebih lanjut, pelatih Pescara ini mengungkapkan sudah bertemu dengan Totti di minggu yang lalu dan dia menduga pesepakbola dunia ini ingin berlaga, namun setelah melihat kondisi yang ada. “Saya percaya dirinya masih ingin berlaga di masa depan dan saya akan bahagia dengan trial padanya,” tutur Zeman lagi.