Philippe Coutinho Angkat Bicara Soal Karir di Liverpool dan Barcelona

Philippe Coutinho akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pindah ke klub lain. Dia mengungkapkan akan lebih memilih kembali memperkuat Liverpool daripada berpikir untuk pindha ke Barcelona. Coutinho juga mengungkapkan jika gosip tersebut adalah hal yang cukup mengganggunya.

” Begitu sulit dan mengganggu, pasalnya saya sudah memiliki kontrak bersama Liverpool dan dalam durasi yang cukup lama. Jadi, fokus saya untuk saat ini bersama mereka dan timnas saya. Saya ingin tetap ada di sini dengan para rekan-rekan saya, ” papar Philippe Coutinho.

Barcelona selama di musim yang lalu sudah dihubung-hubungkan bersama Coutinho. Pemain Barca sendiri yakni Neymar sendiri bahkan sempat digunakan klub untuk mendekati Coutinho, yang adalah teman dekatnya sejak lama.

Coutinho mengungkapkan jika dirinya bermain dengan begitu baik dan tenang di The Reds. Baginya, klub ini menjadi tempatnya untuk membuktikan diri dan dapat berupaya denga keras demi pembuktian sebagai seorang pesepakbola.

” Jadi tiap orang mengetahui profesi yang saya lakukan di klub ini bersama direktur, pelatih, semua tahu apa yang saya usahakan dan buktikan, ” papar Coutinho.

Pesepakbola 25 tahun ini juga menilai pelatihnya, Jurgen Klopp. Coutinho mengungkapkan bahwa Klopp banyak memberikan perubahan yang baik untuk tim dan dirinya.  ” Saya rasa saat dirinya bersama dengan kami, dia sudah memberikan rasa keyakinan dan percaya diri. Tim sudah bertumbuh dan kami dapat menang dalam laga ini. Saat ini, kami berada untuk level yang berbeda, ” ujar Philippe Coutinho.

Liverpool sekarang berada dalam posisi yang keempat klasemen akhir di Liga Inggris. Ini menjadikan The Reds akan bergabung dengan Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 2011/12 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *