Pique Sebut Laga Hadapi PSG Adalah Bukti Barca Tetap Paling Oke

Barcelona raih hasil positif yang besar ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Hasil tersebut jadi sebuah kenyataan kalau Los Cules masih tetap yang paling oke.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (9/3) dini hari WIB, di Camp Nou, Barca perlu ciptakan 4 angka paling kecil. Mereka harus menangkan laga dengan margin 4 cetak angka supaya dapat lolos ke partai perempatfinal.

Barca dapat memberi balasan atas performa buruk di pertemuan pertama lewat hasil positif dengan skor 6-1 ketika melangsungkan laga di markas. Neymar sumbangkan 2 angka pada pertandingan tersebut. 4 angka lain tercipta oleh Luis Suarez, Lionel Messi, Sergi Roberto, dan gol bunuh diri Layvin Kurzawa.

Pemain bek Barca yaitu Gerrard Pique, mengatakan kalau comeback yang sekarang ini telah terjadi menjadi sebuah bukti kalau tim asal Catalan tersebut tetap menjadi tim yang paling oke.

“Kita telah menyaksikan comeback sebelumnya, namun tidak pernah yang alami comeback seperti sekarang ini,” ujar Pique seperti dilansir pada situs resmi Barca.

“Mereka berusaha untuk mengusur kami, dan suatu hari kami bakal menyerah untuk menggapai titel juara. Namun, pada hari ini kami memperlihatkan kalau kami masih menjadi yang paling oke,”

“Semua orang yang tengah terdiam tak ingin yakin perlu mundur dan berusaha kembali.”

“Angka yang mereka ciptakan dengan mengubah skor jadi 3-1, menjadi sebuah pukulan besar. Namun, keajaiban tiba-tiba saja datang. Hal tersebut adalah sebuah pelajaran hidup – apapun masalah pasti ada jalan,” kata bekas pemain Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *