Pjanic Sebut Masih Panjangnya Langkah Juventus Raih Scudetto

Juventus sekarang telah menjaga jarak semakin jauh dari para pesaingnya di klasemen Liga Italia. Walaupun demikian, mereka diingatkan kalau langkau mereka untuk menangkan scudetto masih cukup panjang.

Juve telah kumpulkan poin sebanyak 54 di klasemen Liga Italia. Bianconeri telah mendominasi dengan selisih 6 poin dengan Napoli yang berada di urutan kedua, dan 7 poin dari AS Roma yang berada di urutan ketiga.

Jarak poin antara para tim tersebut depat semakin jauh disebabkan Juve baru tampil 22 kali di ajang Liga Italia. Sedangkan Partenopei dan Giallorossi tampil 1 kali lebih banyak dari jumlah tampil juve.

Salah satu pemain Juve yaitu Miralem Pjanic mengatakan kalau The Old Lady tidak boleh lengah di pertandingan sisa di kompetisi Liga Italia. Ia ingatkan kalau upaya untuk jadi juara masih teibilang cukup panjang.

“Saat ini kami berada di babak paling penting pada musim ini, dan kami pun perlu bersiap, hanya ada sedikit tempat untuk lakukan kesalahan,” ujar Pjanic.

“Para tim yang mengikuti kami di belakang tidak akan menyerah begitu saja dan kami cuma perlu melangkan terus. Masih ada langkah yang panjang di hadapan kami untuk menangkan scudetto, namun kami saat ini sudah berada pada jalan yang benar.”

“Ada rintangan baru yang bakal hadir, pertandingan menghadapi Crotone tidak akan berlangsung dengan mudah karena itu data usai hasil positif berhadapan dengan Inter. Namun, kami perlukan 3 poin ini untuk tahan Napoli dan Roma,” katanya.