Pjanic Sesali Angka Pertama Barcelona

Pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic menganggap kalau angka pertama yang Barcelona cetak jadi kunci berubahnya keseimbangan pertandingan. Ia menganggap mestinya Juve dapat lakukan lebih oke.

Juve tunduk dengan skor 0-3 ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (13/9/2017) dinihari WIB di Camp Nou, di pertandingan pertama mereka yang berlangsung pada Liga Champions musim ini. Mengawali dengan impresif, Bianconeri kecolongan pada akhir babak pertama.

Pertahanan Juve tidak berhasil antisipasi dengan baik tusukan dari Lionel Messi, yang bekerja sama dengan Luis Suarez pada menit 45, sampai akhirnya jadi cetak angka. Sedari waktu tersebut Blaugrana lebih nyaman kuasai laga.

Barca selanjutnya tambah 2 cetak angka lagi, lewat Ivan Rakitic pada menit 56 dan Messi pada menit 69. Pjanic mengatakan kalau cetak angka pertama dapat terhindar, hasilnya mungkin saja berbeda.

“Pada babak pertama, kami tidak semestinya kemasukan sebuah angka seperti itu. Hal tersebut merupakan penampilan yang oke pada babak pertama, kami pernah raih laga dan raih banyak kesempatan,” ucap dia.

“Satu kali lagi Barcelona unggul, mereka kuasai laga dan lakukan apa yang mereka ingin lakukan. Kami mestinya dapat lebih baik dan ini bakal menjadi sebuah pelajaran. Kita masih pada fase awal, namun ya tetap disesali sebab kami mestinya dapat tampil lebih oke lagi,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *