Pogba Disebut Bakal Makin Produktif pada Musim Ini

Bekas pemain gelandang Manchester United Ryan Giggs meramalkan kalau Paul Pogba bakal semakin rajin ciptakan angka pada musim ini. Ia percaya kalau cetak angka Pogba dapat menolong MU lebih kompetitif.

Usai dibawa pulang oleh MU dari Juventus pada awal musim kemarin dengan pecahkan catatan transfer paling mahal di dunia, Pogba sering dipasang lebih ke dalam oleh Jose Mourinho saat di atas lapangan. Selama musim kemarin, pemain gelandang internasional Prancis tersebut ciptakan 5 angka pada liga dan 9 angka di tiap ajang.

Kehadiran pemain gelandang jangkar Nemanja Matic dianggap oleh Giggs bakal menolong Pogba untuk lebih sering lagi naik menyerang. Oleh sebab itu, Giggs prediksi kalau Pogba bakal lebih produktif dalam ciptakan angka.

“Saya prediksi kalau Pogba bakal banyak alami kemajuan pada musim ini. Ia telah kembali 1 tahun dan masuknya Matic merupakan sebuah pembelian yang oke sebab membebaskan Pogba,” ucap Giggs.

“Hal tersebutlah yang ingin Anda saksikan dari Pogba, ada pada akhir umpan silang dan ciptakan angka. Saya anggap ia dapat semakin dalam atau dapat tampil 2 gelandang model lama namun ia dapat semakin jauh ke depan dan saya ingin dirinya lebih produktif lagi pada tahun ini.”

“Ia sukses ciptakan 9 angka pada tahun kemarin dan sering kali terbentur tiang dan mistar berkali-kali, maka ia dapat ciptakan angka yang mungkin merubah hasil imbang menjadi hasil positif dan punya dampak nyata pada tim.”

Tentang perselisihan di ajang Premier League musim 2017/2018, Giggs katakan kalau MU dan Manchester City menjadi unggulan.

“Saya anggap kalau kedua tim Manchester merupakan tim yang amat kokoh dan tidak mudah untuk di tundukkan pada tahun ini. Hal yang bodoh bahwa mencoret nama Chelsea usai cara mereka tampil amat unggul pada tahun kemarin, namun saksikan pada timnya, saya anggap City dan United berada di atas sana dan menjadi tim yang layak untuk diperhitungkan,” imbuh Giggs.