Prancis Tumbangkan Bulgaria 4-1

Timnas Prancis berpesta angka ke gawang Bulgaria dengan skor akhir 4-1 di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. 2 angka di antaranya dicetak oleh Kevin Gameiro.

Pada babak penyisihan Grup A yang berlangsung pada hari Sabtu (8/10/2016) dinihari WIB, di Stade de France, Saint-Denis, Prancis tertinggal lebih awal dengan skor 0-1. Gawang yang dijaga oleh Hugo Lloris kebobolan oleh Mihail Aleksandrov ketika laga baru berlangsung 6 menit.

Bulgaria raih tendangan penalti usai Milanov dilanggar Bacary Sagna pada menit kelima. Aleksandrov yang dipilih untuk manjadi eksekutor sukses menjalankan misinya dengan bagus. Bulgaria unggul dengan skor 1-0 atas Prancis.

Tetapi Les Bleus (julukan Prancis) comeback dengan baik. Sejumlah angka berhasil diciptakan oleh para pemain tuan rumah. Mereka telah berhasil unggul dengan skor 3-1 pada babak pertama.

Kevin Gameiro membuat kedudukan menjadi imbang oada menit 23. Raih assist dari Sagna, Gameiro menghampiri dengan tandukan dan sukses masuk kedalam gawang bagian sudut kiri bawah gawang lawan.

Hanya selang 3 menit, Prancis sukses membuat keunggulan menjadi ganda. Raih umpan matang dari Moussa Sissoko, Dimitri Payet menendang bola ke gawang Bulgaria dan tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang lawan yaitu Vladislav Stojanov.

Antoine Griezmann tambahkan keunggulan pada menit 38. Angka keempat diciptakan oleh Gameiro pada menit 59.

Tambahan 3 poin tersebut bikin Prancis naik ke posisi kedua dengan poin 4. Di pertandingan pertama mereka hanya dapat meraih hasil seri dengan skor 0-0 melawan Belarusia.

Sedangkan, Bulgaria ada di posisi keempat dengan 3 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *