Prancis Tunduk Dihadapan Spanyol 0-2

Prancis dibuat malu oleh Spanyol ketika melangsungkan pertandingan ujicoba. Les Bleus dibuat malu La Furia Roja lewat laga yang berakhir dengan skor 0-2.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (29/3) dini hari WIB, di Stade de France, Didier Deschamps memainkan Kylian Mbappe sejak pertama. Posisi garis depan lain diisi oleh Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Sedangkan Spanyol yang harus relakan Diego Costa tak ikut tampil karena alami cedera, memainkan Alvaro Morata sedari menit awal. Ia ditemani oleh Isco dan Pedro Rodriguez.

Spanyol berhasil menang lewat penguasaan bola pada laga tersebut dengan menguasai bola sampai dengan 59 persen. Sedangkan tentang membuat kesempatan mencetak angka, kedua tim juga lakukan jumlah upaya yang sama yaitu 8 percobaan.

Prancis lakukan 2 percobaan yang mengarah ke gawang, sedangkan Spanyol berada di 4 percobaan yang mengarah ke gawang.

Semua angka pada laga tersebut tercetak pada babak kedua. Angka pertama pada pertandingan tersebut diciptakan David Silva di menit 68 dengan penalti. Dengan terjadinya sebuah pelanggaran yang diperbuat oleh Laurent Koscielny pada Gerard Deulofeu saat berada di dalam area penalti.

Spanyol semakin jauh usai Deulofeu ciptakan angka pada menit 78. Angka tersebut di awali dari kesalahan pemain gelandang Prancis, N’Golo Kante ketika melesatkan umpan di garis tengah.

Sergio Busquets dapat mengambil alih bola, kemudian memberi umpan kepada Jordi Alba. Yang kemudian bikin kerja sama bersama David Silva. Alba kirim umpan silang yang dituntaskan oleh Deulofeu.

Pada sisa laga tidak ada lagi cetak angka yang bertambahan, Spanyol menangkan laga dengan skor 2-0 melawan Prancis.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Jallet, Koscielny, Umtiti, Kurzawa; Tolisso (Lemar 80), Kante, Rabiot (Bakayoko 46); Mbappe (Giroud 65), Gameiro (Dembele 80), Griezmann

Spanyol: De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Alba (Nacho 86); Koke (Herrera 74), Busquets, Iniesta (Thiago 52); Pedro (Deulofeu 67), Morata (Aspas 84), Isco (Silva 53)