Presiden Torino Geram dengan Penampilan Hart

Urbano Cairo selaku dari orang penting Torino mengakui ada sedikit keraguan dalam performa Joe Hart diakhir musim ini. Dalam pandangan sang presiden Torino tersebut, Hart telah melakukan banyak kesalahan terkait performanya di bawah mistar gawang musim ini.

Torino kini masih tertahan dipapan tengah klasemen sementara Serie A, menurut pandangan Cairo bahwa kiper sekelas internasional macam Hart tak pantas melakukan kesalahan-kesalahan seperti itu. Terlebih lagi Hart merupakan kiper nomor satu tim nasional Inggris yang sudah melambung namanya.

“Hart telah melakukan kesalahan yang tidak seharusnya terjadi, dia buruk ketika keluar dari kotak dan tak baik dalam melakukan duel udara. Dia adalah kiper yang penting. Kami mungkin tidak mengharap begitu banyak kesalahan dari seorang kiper timnas Inggris, namun dia juga melakukan banyak hal bagus untuk tim.” demikian pernyataan resmi Cairo disitus resmi Torino.

Hart datang ke Torino sebagai pemain pinjaman satu musim dari Manchester City di musim panas kemarin. Lebih lanjut status Hart belum jelas dikarenakan pihak dari Manchester City sendiri diklaim tak akan memberikan kesempatan untuk sang kiper kembali. Keputusan ini sejatinya adalah keputusan Josep Guardiola selaku orang yang melempar Hart ke Torino.

Situasi ini sejatinya tak perlu dikhawatirkan oleh Hart, pasalnya ada begitu banyak klub yang ingin memakai jasanya termasuk dari dua klub Premier League macam Manchester United dan Liverpool.

Sepanjang karirnya di Manchester City, Hart sudah mendapatkan banyak hal termasuk dua tittle juara Liga Primer dan beberapa gelar domestik lain macam Piala Liga dan Piala FA Cup. Kini Hart tinggal menunggu keputusan akhir dari pihak Torino dan Manchester City sampai akhir musim mendatang.