PSG Bakal Terus Bermain Menyerang

Telah raih keunggul dengan skor telak 4-0 saat berhadapan dengan Barcelona tidak akan bikin Paris Saint-Germain cuma lakukan cara bermain bertahan di leg kedua. PSG bakal terus tampil menyerang untuk menjaga keunggulan mereka.

PSG catatkan hasil positif besar saat berhadapan dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions. Pada laga leg pertama kemarin, PSG yang tampil dengan agresif di markas mereka sendiri menangkan laga dengan skor telak 4-0.

Hasil positif itu telah bikin PSG berada di atas angin. Kesempatan Marco Verratti dan para rekannya. untuk masuk ke babak perempatfinal juga terbuka dengan lebar.

Menyaksikan pertandingan di leg kedua yang berlangsung pada hari Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, di Camp Nou, pemain gelandang serang PSG yaitu Julian Draxler, keyakinan yang dimiliki timnya dapat lolos. Walau waspada dengan kebangkitan Barca, Draxler terus tekankan seberapa pentingnya tampil menyerang.

“Kami menangkan laga dengan skor 4-0 pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, namun kami mengetahui seberapa kuat Barca. Banyak tim yang kalah dengan skor 0-5 di Camp Nou, kami mengetahui semuanya dapat terjadi,” ucap Draxler seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Namun saya optimis kalau kami bakal lolos. Saya anggap penting untuk melakukan serangan dan tak hanya pikirkan tentang bertahan saja,” sambung pemain internasional Jerman tersebut.

“Saya tak tahu (akankah berhadapan dengan Barca di Camp Nou setelah menang dengan skor 4-0 di Parc des Princes tekanan bertambah), namun saya optimis akan sebuah hal, yaitu di atas lapangan, Barca bakal lakukan tekanan pada kami sedari menit pertama. Kami unggul 4 angka, mereka akan lakukan serangan sedari kick-off. Ini bakal menjadi pertandingan yang sengit,” imbuhnya.