Ramsey Tidak Akan bikin Arsenal Ulangi Kesalahan Sebelumnya

Arsenal berhasrat unutk lakukan pembalasan atas hasil negatif saat berhadapan dengan Liverpool akhir pekan ini. Aaron Ramsey ingatkan supaya The Gunners tidak ulangi lagi kesalahan yang serupa pada pertandingan tersebut.

Pertandingan antara 2 tim tersebut di paruh musim pertama berlangsung seru. Banyak angka tercipta selama pertandingan berlangsung, Arsenal perlu akhiri laga dengan hasil negatif 3-4.

Rob Holding dan Calum Chambers yang dimainkan pada bagian jantung pertahanan Arsenal ketika berhadapan dengan Liverpool waktu itu dikatakan menjadi pusat terlemah dari The Gunners. Mereka dimainkan sebab Per Mertesacker, Gabriel Paulista, serta Laurent Koscielny alami cedera.

Pada akhir pekan ini, tepatnya pada hari Minggu (5/3/2017) dinihari WIB, Arsenal bakal bertemu lagi dengan Liverpool. Laga yang sekarang bakal berlangsung di Anfield.

Arsenal harus raih hasil positif pata pertandingan tersebut kalu ingin tetap berada di urutan 4 besar. Sekarang ini, Arsenal berada di posisi keempat dengan mengumpulkan poin 50, hanya berselisih 1 poin dari Liverpool yang mengikuti pada posisi kelima.

“Kedua tim punya cara bermain menyerang yang serupa dan nikmati cara tampil seperti itu. Jadi, kami percaya kalau performa seperti itu lagi yang bakal kami perlihatkan,” ujar Ramsey.

“Mungkin sejumlah cetak angka kami tercetak sebab pertahanan yang kurang baik, namun mereka pun bakal menilainya yang sama. Lebih seru jika kami menilai netral. Tetapi, walau demikian, kami bakal berhadapan dengan laga nanti menjadi pihak yang kalah, hal tersebut cukup menyakitkan,” kata Ramsey.

Tak hanya itu, Arsenal pun menaruh beban untuk kembali pada jalan yang tepat, Arsenal belum lama ini raih hasil negatif dengan skor telak 1-5 melawan Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions.

Pemain gelandang yang berusia 26 tahun tersebut juga berkata supaya para rekannya dapatkan pelajaran lewat 2 hasil negatif yang menyakitkan itu.

“Kami merasa amat kecewa dengan hasil tersebut. Amat menyakitkan menerima hasil negatif seperti itu. Arsenal tidak dapat ulangi lagi kesalahan yang sama di Anfield,” ucap dia.