Ranieri Akan Cari Pengganti Kante

Keluarnya N’Golo Kante merupakan sebuah rasa kehilangan besar bagi Leicester City. Namun Claudio Tanieri sudah memiliki cukup pengalaman untuk mencari pemain pengganti untuk The Foxes.

Merupakan salah satu peran penting terkait dengan kesuksesan yang didapat Leicester menjadi juara di Premier League musim kemarin, Kante sekarang telah pindah bermain untuk Chelsea. Pemain gelandang yang berasal dari Prancis tersebut di tembus oleh The Blues dengan harga 30 juta poundsterling.

Kante yang pindah kubu menjadi pukulan besar bagi Leicester. Namun Ranieri yakin kalau satu pemain pasti nantinya akan berganti. Ditambah Leicester telah biasa kehilangan pemain mereka yang penting namun selanjutnya mereka dapat mencari pemain lain yang setara untuk menggantikannya.

“Saya anggap keadaan ini serupa dengan tahun kemarin ketika terjadi pada Esteban Cambiaso. Tidak mudah untuk mencari pengganti posisinya, namun kami dapat menggantinya. Dengan peran yang sama, sepakbola terus berlangsung, tanpa terhenti,” ujar Ranieri.

Leicester bakal ditinggalkan para pemain intinya sebelumnya telah diramalkan dari mereka dengan mengejutkan dapat berselisih di tingkat atas klasemen nyaris selama musim berlangsung. Ranieri masih dikatakan beruntung dengan adanya Jamie Vardy yang telah memastikan kalau dirinya akan tetap berada di tim, serta dengan Andy King yang belum lama ini telah meneken kontraknya yang baru.

“Klub melakukan semua dengan bagus. Saya menganggap para pemain penting tetap ingin berada di klub dengan kami. Untuk berusaha dan maju lebih baik lagi dari musim kemarin kami tahu bukanlah hal yang mudah namun kami tetap berambisi.”

“Penting bagi para pemain tersebut (Riyad Mahrez, Vardy, Kasper Schmeichel) meneken kontrak baru, tetap bersama kami di tim, menjalani laga di Liga Champions. Kemudian….kita lihat saja seterunya,” ucap Ranieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *