Real Madrid Borong Cetak Angka

madrid-vs-cultural-leonesa1

Real Madrid dapatkan hasil positif pada leg I babak 32 besar Copa del Rey. Laga berhadapan dengan Cultural Leonesa, Madrid borong banyak gol, mereka menangkan laga tersebut dengan skor 7-1.

Tak ada yang dapat mengejutkan lewat hasil itu. Madrid, yang sekarang sedang berada di urutan teratas klasemen La Liga, di atas kertas memang semestinya dapat kalahkan Leonesa, yang hadir lewat divisi 3 Liga Spanyol.

Di laga ini, Marco Asensio dan Alvaro Morata tampil sebagai bintang. Keduanya masing-masing cetak 2 angka. Sedangkan, 3 angka lainnya diciptakan oleh Nacho Fernandez, Mariano Diaz, dan angka bunuh diri Gianni Zuiverloon.

Madrid ungguli laga sedari kick-off. Usai tendangan Isco lewat luar area penalti tak berhasil, kemudian di menit 6, Madrid ungguli laga dengan skor 1-0 saat tandukan James Rodriguez berbelok karena mengenai Zuiverloon.

Permulaan yang baik dari Madrid tersebut bikin mereka semakin agresif. Bermacam kesempatan diraih tim yang di besut oleh Zinedine Zidane itu, lewat sepakan Asensio yang masih melebar sampai tendangan Isco dan Lucas Vazquez yang masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Leonesa, Jorge Palasti.

Jelang babak kedua berakhir, yaitu di menit 32, barulah Madrid menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 dengan sepakan kaki kiri Asensio. Angka tersebut pun berawal dari umpan datar Vazquez di sisi kanan.

Pada babak kedua, Madrid tambahkan 5 angka lagi. Angka ketiga Madrid tercetak di menit 46 dengan berawal dari oleh umpan terobosan James kepada Morata, yang ada di bagian kiri. Yang selanjutnya menuntaskan dengan tendangan datar.

Di menit 53 dan 55, Madrid menciptakan angka keempat dan kelima mereka. Asensio mengubah skor jadi 4-0 dengan sepakan kaki kiri lewat luar boks, sebelum Morata menambah keunggulan jadi 5-0 lewat sepakan kaki kanan di dalam area penalti.

Angka keenam Madrid tercipta lewat Nacho di menit 68, disusul dengan tendangan pojok James. Kemudian, di menit 84, Leonesa memperkecil jarak jadi 1-6 dengan sepakan kaki kiri pemain depan mereka yaitu Benja.

Kemudian Madrid akhiri laga ini dengan angka ketujuh mereka di injury time babak kedua oleh Mariano,. Leg II laga ini bakal berlangsung pada 30 November yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *