Real Madrid Ungkapkan Dukacita Atas Serangan Teroris di London

Perayaan kemenangan Real Madrid setelah resmi menjadi juara Liga Champions musim ini terusik dengan berita duka serangan teroris yang berlangsung di dua wilayah di ibu kota Inggris, London. Walau sedang dalam kondisi yang begitu menyenangkan, para pemain Los Blancos tidak lupa menyediakan waktu untuk mendoakan korban serangan teroris di London.

Serangan teroris masih menjadi masalah besar setelah kembali terjadi di Inggris setelah dua pekan bom meluluh lantakkan konser Ariana Grande di Manchester Arena. Saat ini, teroris melakukan tabrakan mobil di Jembatan London dan menusuk beberapa orang di Borough Market.

Sampai saat ini, terhitung sebanyak enam orang yang sudah meninggal dunia. Pihak kepolisian sudah menembak tiga tersangka teroris yang sempat berontak pada pihak kepolisian Inggris. Ini menyebabkan suasana kota yang masih mencekam dan menakutkan.

Peristiwa mengerikan di London itu terjadi bersamaan dengan waktu Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Laga ini dilaksanakan di Cardiff, Wales, Inggris Raya. Los Blancos sukses menang atas Juventus dengan skor telak 4-1 di babak final.

Dengan kabar yang memilukan yang terjadi di London, sontak kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos menyediakan waktu sejenak untuk mengheningkan cipta sebagai bentuk dukacita pada para korban jiwa dan luka dalam serangan ini.

” Saat ini, kami tidak hanya memikirkan kemenangan kami. Akan tetapi, kami saat ini sedang memikirkan peristiwa yang terjadi di London. Kami di sini memberikan penghormatan pada korban jiwa. Ini merupakan peristiwa yang begitu menakutkan dan menyedihkan, terjadi saat kami sedang merayakan kemenangan kami, ” tulis Sergio Ramos di sosial medianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *