Respon Oke dari West Ham

West Ham United dapat tundukkan Totenham Hotspur pada kompetisi Piala Liga Inggris. The Hammers dikatakan telah lakukan sebuah respon yang oke setelah lebih awal tertinggal 2 angka dari Spurs.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (26/10/2017) dinihari WIB di London Stadium, London, West Ham raih hasil oke dengan skor 3-2 atas Spurs.

Hasil oke tersebut adalah hasil dari gigihnya West Ham. Pernah tertinggal lebih awal dengan skor 0-2 lewat angka yang diciptakan oleh Moussa Sissoko dan Dele Alli. West Ham kembali bangun lewat balasan 2 kali dari Andre Ayew, 1 angka lainnya diciptakan oleh Angelo Ogbonna.

Sang manajer West Ham, Slaven Bilic, juga memberi pujian atas performa dari anak asuhnya. Mereka dianggap tampil dengan cara yang cemerlang dapat memutar balik keadaan setelah defisit 2 angka.

“Kami memberi respon dengan cara yang sangat cemerlang. Untuk da[at ciptakan 3 angka berhadapan dengan mereka, yang tidak sering kemasukan, kemudian jadi makin berani dan kompak, dan juga oke ketika memegang kendali bola. hal tersebut pantas kami raih dan ini jadi dorongan besar untuk kami,” imbuh Bilic di BBC.

“menciptakan angka selalu menjadi sebuah jawaban, mereka berikan semua tim energi. Kami tidak berharap kebobolan angka yang ketiga, lalu ciptakan angka.”

“Kami lakukan hal tersebut dan miliki rasa percaya diri lebih. Hal tersebut berikan kami irama dan mereka kehilangan irama. Kami selalu melesat, terus memberi tekanan, dan pada babak kedua kami lebih dekat dengan Dele Alli dan Mousa Sissoko di garis tengah, yang amat oke ketika melakukan tusukan ke depan. Ini adalah sebuah permainan tim yang amat oke,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *