Rio Ferdinand Ingin Ronaldo Bermain Kembali ke MU

Masa depan karir sang mega bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo kian panas diberitakan. CR7 diinginkan dapat kembali bergabung dengan Manchester United, klub lamanya sebelum beralih ke Madrid.

Cristiano Ronaldo kini merasa tidak nyaman lagi bermain di klub sepakbola Spanyol. Hal ini berkaitan dengan kasusnya yakni skandal penggelapan pajak beberapa waktu lalu. Bintang Real Madrid ini merasa tidak adil dengan kasus tersebut dan pihak klub yang tidak begitu melindunginya.

Dengan skandal tersebut, Ronaldo mengisyaratkan jika dirinya tidak akan nyaman lagi melanjutkan karir dalam ‘negeri matador’ itu. Berita ini tentunya membuka peluang untuk beberapa klub yang menginginkannya. Mereka langsung disebut-sebut akan melakukan pendekatan dengan pemain yang baru memperkuat timnya meraih piala juara Liga Champions dan Liga Spanyol di musim yang lalu.

Beberapa klub sepakbola dunia yang disebutkan di atas adalah Manchester United, Paris Saint-Germain, Los Angeles Galaxy, Sporting Lisbon, hingga AS Monaco. Kelima klub ini siap untuk mendapatkan pesepakbola dunia ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Rio Ferdinand.

Mantang pemain di Manchester Uite, Rio Ferdinand buka suara sehubungan dengan berita klub baru Ronaldo itu. Dia menginginkan supaya pesepakbola berumur 32 tahun tersebut dapat melanjutkan karirnya lagi di Old Trafford seperti yang sudah dia lakukan dulu.

” Saya ingin dirinya dapat kembali ke MU. Saya adalah penggemar setia United, dan anak saya juga sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Dengan adanya berita terkait klub baru Ronaldo di musim mendatang, saya ingin dia memikirkan dan dapat kembali lagi dengan baik ke klub sepakbola dunia ini, ” papar Ferdinand.

“ Walau begitu, semuanya tergantung pesepakbola dunia ini dan kesepakatannya dengan Real Madrid. Dia akan menentukan yang terbaik, ” tutup Rio Ferdinand kemudian. Bagi kamu yang suka dengan taruhan bola jitu, selalu lihat update di website kami, karena akan ada banyak prediksi jitu disini.