Ronaldo Pemain Termahal Diatas Umur 30

Cristiano Ronaldo sudah sering terdengar dikabarkan berharap keluar dari Real Madrid. Kalau hal tersebut terjadi, bisakah Ronaldo menjadi pemain paling mahal pada saat umurnya telah sampai kepala tiga?

Ronaldo diberitakan tengah merasa tak nyaman berada di Spanyol usai kembali dituduh telah lakukan sebuah penggelapan dana pajak. Ia juga dikatakan berharap keluar dari Madrid karena tidak di bela oleh klubnya tersebut.

Sampai saat ini Manchester United jadi klub yang miliki kesempatan besar untuk raih sang pemain. Menurut salah satu media beberapa hari yang lalu, Ronaldo telah meminta pada Jorge Mendes sebagai agennya untuk memproses kepindahannya ke MU sehabis Piala Konfederasi nanti.

Sedangkan kubu Madrid diberitakan cuma ingin lepas pemain yang berumur 32 tahun tersebut kalau ada klub yang berani melakukan tembusan dengan harga 1 miliar euro atau sama dengan 14 triliun rupiah. Sementara media lain mengatakan kalau MU dapat merekrut Ronaldo kalau ingin merogoh kocek sampai dengan 175 juta poundsterling atau sama dengan 2,9 triliun rupiah ditambah David de Gea.

Kalau hal tersebut benar terjadi, Ronaldo dapat jadi pemain paling mahal ketika umurnya telah sampai kepala tiga. Ia juga dapat langsung menggusur para pemain besar lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Samuel Eto’o, dan Diegio Milito.

Kemudian, berapa nominal pemain paling mahal sekarang ini untuk pemain yang berumur di atas 30 tahun?

10 nama pemain termahal lainnya dengan umur telah sampai 30 tahun :Pelle, Medhi Benatia, Peruzzi, Ibrahimovic, Mathieu, Makelele, Bravo, Eto,o, Batistuta, Milito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *