Ronaldo Tetap Sering membobol Gawang Bekas Klub

Cristiano Ronaldo tetap melakukan sebuah kebiasaan dengan membobol gawang Sporting CP. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut terus menciptakan angka ketika berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

Ronaldo ikut mengantarkan Real Madrid menangkan laga di matchday 1 Liga Champions berhadapan dengan Sporting pada hari Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu.

Rekor baik dari Ronaldo yang terus membobol gawang bekas klubnya hamper saja terhenti ketika menghadapi Sporting yang notabene merupakan klub perdana dalam karier profesionalnya itu. Karena, sampai laga hamper memasuki menit 90, Madrid masih kalah unggul dengan skor 0-1 oleh Sporting.

Lalu Madrid raih sepakan bebas pada menit 89 di depan area penalti Sporting. Ronaldo sebagai eksekutornya sukses dengan baik untuk membuat Madrid raihs kor imbang. Hingga akhirnya, Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-1 lewat angka yang dicetak oleh Alvaro Morata ketika pertandingan akan berakhir.

Lewat angka yang dicetak ke gawang Sporting, Ronaldo tetap melakukan kebiasaannya menciptakan angka setiap berhadapan dengan mantan klubnya. Tercatat Ronaldo telah menciptakan 5 angka pada 5 laga berhadapan dengan bekas klubnya.

Angka-angka yang dicetak Ronaldo saat berhadapan dengan bekas klubnya sebagai berikut:

Pada bulan September 2007: Ronaldo menciptakan angka atas kemenangan Manchester United dengan skor 1-0 melawan Sporting pada laga yang berlangsung di Jose Alvalade.

Ronaldo kembali menciptakan angka pada bulan Desember 2007 lewat sebuah sepakan bebas ketika laga memasuki injury time untuk mengantarkan Manchester United menang dengan skor 2-1 melawan Sporting yang berlangsung di Old Trafford. Ia pun menjadi assist dari angka yang dicetak Carlos Tevez.

Pada bulan Februari 2013, Tandukan Ronaldo mengantarkan Madrid menjadi imbang dengan 1-1 menghadapi Manchester United yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Di bulan Maret 2013 Dalam pertemuan selanjutnya di Old Trafford, Ronaldo menciptakan angka untuk memawa Madrid raih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada bulan September 2016 Ronaldo menetak angka dengan sepakan bebas di menit 89 yang menolong  Madrid membuat keadaan berbalik menang dengan skor 2-1 atas Sporting yang berlansung di Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *