Ronaldo Tidak Akan Kembali Ke Manchester United

Manchester United yang pernah membesarkan nama Cristiano Ronaldo nampaknya tidak akan mendapatkan servis dari mantan pemainnya tersebut. Ronaldo disebut tidak akan kembali ke Manchester United jika suatu saat dirinya hengkang dari Real Madrid.

Bintang Real Madrid ini masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2018 mendatang dan masih aktif menjadi skuat utama pilihan Zidane di lini depan. Banyak pakar sepakbola yang mengira bahwa Ronaldo memerlukan tim baru untuk berkembang dan juga United tidak akan mendapatkan jasa Ronaldo kembali.

Ronaldo pernah disebut akan kembali ke United dengan nilai transfer yang lebih kecil sekitar 48 juta poundsterling. Kecilnya nilai transfer tersebut tentu tidak akan disetujui dengan Real Madrid melihat performa pemain 31 tahun tersebut sudah mencetak 254 gol untuk Real Madrid sejak 2009.

Jika kontrak sang pemain nantinya habis di Real Madrid, Kemungkinan besar tim yang akan diperkuat Ronaldo adalah PSG daripada kembali ke United dan juga Ronaldo tertarik untuk melanjutkan karirnya di Major League Soccer di negeri Paman Sam.

Datang ke Santiago Bernabeu sejak 2009 dengan nilai 80 juta poundsterling Ronaldo sudah mencatatkan 231 penampilan disegala kompetisi bersama Real Madrid. Ronaldo juga memecahkan rekor pangeran Bernabeu, Raul Gonzales dengan mencetak 254 gol untuk Real Madrid baik di liga domestik maupun liga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *