Rumor Kepergian Rooney Kian Gencar

Isu Wayne Rooney bakal dilego Manchester United musim panas mendatang semakin gencar. Paling tidak ada dua klub yang disebut menjadi pelabuhan terdepan.

Kehadiran Jose Mourinho ke Manchester United telah membuat Rooney tidak lagi bermain reguler. Dia sekarang juga kehilangan posisinya di skuat tim nasional Inggris guna partai ujicoba Jerman di pertandingan ujicoba dan laga kualifikasi lawan Lithuania.

Disebutkan oleh Sky Sports menilai United siap menjual Rooney musim panas ini, walaupun kontrak striker berusia 31 tahun itu baru tuntas pada musim panas 2019. West Ham disebut merupakan salah satu peminat.

Lewat seorang sumber di internal West Ham mengungkap keseriusan klub tersebut untuk mendatangkan Rooney bila memiliki peluang. “Jangan pernah berkata tidak mungkin,” kata sumber itu kepada Sky Sports.

Sedangkan menurut Independent, disebutkan bahwa Everton juga amat ngebet merekrut bekas pemain bintangnya tersebut pada musim panas dan bahkan sekarang berada di tempat paling depan. Independent menyebut Everton menjadi pilihan utama Wazza.

Sumber Independent juga menyebutkan The Toffes memang hanya bisa menawari bayaran 150 ribu poundsterling per pekan buat Rooney, namun kapten MU itu tidak keberatan soal pemotongan gaji demi bergabung lagi ke mantan klubnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *