Saat Dimana Para Pemain sepakbola Bisa Sehebat Messi

Sang manajer West Ham United yaitu Slaven Bilic berikan komentar menggelitik soal bursa transfer yang bakal dibuka lagi secepatnya: inilah saat dimana semua pemain (dipromosikan) menjadi sama hebatnya dengan Lionel Messi.

Bursa transfer musim dingin bakal secepatnya kembali hadi. Kalau bursa transfer musim panas berikan peluang para klub untuk menambah kuat skuat seperti apa yang mereka harapkan, bursa transfer tengah musim munculkan kesempatan untuk lakukan perubahan secepatnya kalau tengah pertama musim tak berlangsung sesuai dengan apa yang di inginkan.

West Ham pribadi, yang sekarang berada di urutan 11 klasemen sementara Premier League, telah dihubungkan dengan fullback Juventus Patrice Evra dan pemain penyerang Sunderland Jermain Defoe.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bilic bersiap dihubungi oleh para agen pemain dari bermacam penjuru, yang biasanya dengan semampu mungkin promosikan para kliennya baik hal tersebut lewat sesi potensi yang (dikatakan) sama hebatnya dengan Messi, dengan jumlah dana yang (dijanjikan) murah, malah hingga disebut-sebut punya cinta terpendam pada klub yang di tuju.

“Pada tahun ini telah masuk pada masa tersebut; saat para agen menelepon. Saya anggap kami miliki prinsip yang oke. Kami punya chairman, ada saya dan staf saya, dan kami telah bekerja dengan cukup oke,” ucapnya.

“Saat Anda mengatakan pada mereka (agen), semua pemain bisa seperti (Lionel) Messi atau selevelnya. Mereka (para pemain tersebut) pun sangat murah, amat berharap hadir, dan miliki tato kecil West Ham; tidak sekarnag ini… namun malah telah sedari waktu sekolahnya, dan hal-hal macam ini. Anda tahu kalau sekarang telah masuk pada masa itu.

“Hingga akhirnya hal tersebut menjadi bagian dari pekerjaan. Bakal gila kalau ini berlangsung sampai sepanjang tahun, namun kenyatanya hanya berlangsung 2 kali dalam satu tahun. Kadang berlebihan, namun kadang juga Anda perlukannya. Kalau menyebut tentang pemain yang di target maka Anda tidak dapat meraihnya tanpa agen. Maka untuk raih pemain yang ditargetkan saya perlu berbincang dengan agen,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *