Salam dan Peluk dalam Perpisahan Morata dengan Real Madrid

Jelang bermain untuk Chelsea di musim depan, Alvaro Morata wajib harus pergi dari tempat tur pramusimnya dengan tim Real Madrid saat ini. Perpidahannya diwarnai dengan pelukan bersama rekannya di tim El Real.

Real Madrid sudah setuju dengan kesepakatan dari Chelsea untuk merekrut Alvaro Morata. Pemain 24 tahun itu hanya akan melaksanakan tes medis sebelum resmi bergabung dengan The Blues dalam kontrak berdurasi lama.

Kini, Madrid sedang melakukan tur pramusim mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Morata akhirnya akan meninggalkan tempat mereka latihan lebih dulu, yakni di Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Sebelum pergi dari lokasi, Morata lebih dulu melakukan beberapa perpisahan dengan para rekannya yang ikut serta. Dia datang ke beberapa temannya dan memeluknya setelah berbincang. Dia juga berbicara dengan sang pelatih, Zinedine Zidane lalu berpamitan. Keduanya terlihat berpelukan.

Dilanjutkan dengan pelukan Morata untuk para staf klub dan teman-temanya di tim Madrid. Ia diberi pelukan oleh Isco, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, dan Gareth Bale.

” Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya. Begitu luar biasa dapat memperoleh banyak gelar juara di sini. Saya ingin semua yang di sini, walau bukan satu tim lagi tetap akan mendapatkan yang terbaik, ” ucap Morata.

Sementara itu, Alvaro Morata akan berangkat dari tempat latihan Real Madrid ke bandara. Sesaat sebelum berangkat, dia memeluk beberapa ofisial tim yang ikut serta bersamanya.

Sementara itu, pemain ini baru saja bermain selama satu musim setelah diperoleh lagi dari Juventus. Selama di musim yang lalu, dia gagal bersaing untuk lini depan, walau masih dapat menciptakan 20 gol di semua ajang demi menolong Madrid mendapatkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *