Sampaoli Ingin Messi Di Sevilla

Jorge Sampaoli tak ragu untuk mengungkapkan salah satu impian terbesar nya bisa melatih bintang Barcelona, Lionel Messi di masa mendatang. Hal ini bukan lain perihak kekaguman sang pelatih terhadap permainan apik Messi selama mentas di klub maupun tim nasional Argentina.

Sampaoli sejatinya sudah pernah mengungkapkan ketertarikan nya untuk melatih Messi dan hal ini mungkin saja terjadi, namun bukan sebagai pelatih Sevilla melainkan nama nya yang masuk sebagai kandidat kuat pengganti Luis Enrique musim depan.

Dan benar ada nya jika Enrique akan segera membebaskan tugas sebagai pelatih Barcelona musim depan sebagaimana keputusan itu dia buat di pertengahan musim lalu dengan tidak menandatangi kontrak baru yang disodorkan klub.

Sampaoli pun masuk sebagai kandidat kuat mengarsiteki Neymar, Luis Suarez dan Messi. Terlebih lagi sosok nya juga berpeluang menggantikan posisi pelatih Argentina sekarang, Edgardo Bauza dan menjelang laga di markas Barcelona malam nanti, Sampaoli bercanda dengan mengatakan dia tak sabar menantikan saat menangani kompatriotnya suatu hari nanti.

“Menjadi kehormatan bagi saya ketika saya kembali bertemu dengan Messi, melihat pemain terbaik dunia yang juga pemain Argentina adalah sebuah kenikmatan tersendiri,” ungkap Sampaoli.

“Dan ketika saya menyampaikan apa yang saya maksud melatih Messi di masa mendatang, mungkin adalah melatih nya kembali di Newell;s di Rosario, ketika dia bermain di sana nanti. Mungkin saja, tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi esok hari.” tandasnya.

Barcelona dan Sevilla akan kembali bentrok di ajang La Liga Spanyol, kedua tim akan bertanding malam ini dengan status Barcelonas sebagai peringkat kedua dan Sevilla sendiri berada di posisi keempat klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *