Sanchez Hormati Pilihan Arsenal

Alexis Sanchez sudah pasti tetap berada di klubnya pada bursa musim panas ini. Sang manajer Arsenal Arsene Wenger bilang kalau Sanchez bakal hormati apa yang sudah diambil oleh klubnya tersebut.

Sanchez belum lama ini kembali lakukan latih bersama skuat The Gunners setelah raih perpanjangan libur, setelah bermain di Piala Konfederasi bersama Chile. Ia pernah mendapat serangan flu, sebelum dapat kembali bermain di atas lapangan.

Arsenal mengawali musim kompetitif berhadpan dengan Chelsea di Community Shield, pada akhir pekan ini. Wenger pastikan Sanchez terus fokus, walaupun masuk di tahun terakhir pada masa kontraknya.

“Hal satu-satunya yang dapat saya bilang pada Anda ialah kalau ia konsentrasi. Pilihan saja tentu — ia bakal tetap berada di klub dan ia bakal hormat dengan hal tersebut. Semudah itu saja,” kata Wenger.

Arsenal masih selalu lakukan upaya untuk bikin Sanchez percaya supaya ingin menambah panjang kontrak yang mengikatnya. Walau begitu, Wenger tidak ingin beberkan sampai sejauh mana perkembangan negosiasi mereka.

“Kami tak ingin katakan itu sebab tiap kali lakukan negosiasi harus sedikit dirahasiakan. Kami mengetahui kalau kami miliki keharusan memberi sebuah informasi, namun untuk bicara tentang sejumlah hal bukanlah sebuah informasi, namun sama dengan bunuh diri,” lanjut Wenger.

“Saya anggap kalau ia bakal ada di tempat ini di musim ini dan jika kami dapat lakukan itu untuk sejumlah musim lagi, kami pun bakal lakukan hal tersebut.”