Sassuolo Pun Dikatakan Berminat dengan Balotelli

Tak hanya Chievo yang ingin merekrut Mario Balotelli di Italia, namun juga sama dengan Sassuolo yang berminat dengan pemain tersebut. Namun ada alasan yang membuat tertahan prospek transfer dirinya.

Pemain penyerang internasional Italia yan berumur 25 tahun tersebut sekarang ini kerap berupaya mencari klub yang baru, usai dinyatakan tidak lagi ada dalam rancangan sang Manajer Liverpool yaitu Juergen Klopp.

Musim kemarin Balotelli pun telah mengakhiri 1 musim dengan AC Milan menjadi pemain yang di pinjaman. Namun di akhir waktu peminjaman tersebut Rossoneri telah mengambil keputusan untuk tak membuat status Balotelli permanen di klub.

Baru-baru ini ada nama Chievo yang dikatakan berminat. Sekarang klub Serie A yang lain yaitu Sassuolo pun dikatakan tergoda untuk mendatangkan pemain itu, biarpun soal gaji menjadi hadangan besar.

“Memang seperti itulah kebenarannya, Sassuolo memang inginkan dirinya,” ujar Enzo Raiola, sepupu dari Mino Raiola, agen dari Balotelli, serta anggota dari agensinya.

“Namun dalam persoalan gaji masih sangat besar sekali (untuk bisa mengsukseskan transfernya). Liverpool tidak akan menerima penawaran dengan jumlah dana yang akan kami tawarkan, kecuali jika sesuatu berlangsung sebelum tanggal 31 Agustus ini.

“Tentang Chievo, namun di Italia baru ada 2 klub ini yang telah berusah. Mario berharap seceapatnya kembali tampil dan merasa mengisi posisi penting,” ucapnya.

Sassuolo rumornya akan memberi tawara gaji kepada Balotelli sebesar 2 juta euro tiap musim pada persetujuan piminjaman si pemain, sampai Liverpool perlu membayarkan sisa gaji yang seharusnya senilai 4 juta euro di masa itu. Hal ini lah yang membuat The Reds diramalkan bakal merasa keberatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *