Sebab Tolisso Pemain Idaman Ancelotti

Bayern Munich merasa sangat senang dapat merekrut Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Tolisso adalah pemain gelandang impian dari Carlo Ancelotti.

Bayern belum lama ini umumkan transfer Tolisso dari Lyon pada hari Rabu (14/6/2017) pada waktu setempat. Pemain gelandang internasional Prancis tersebut diberi kontrak yang memiliki waktu sampai dengan 5 tahun kedepan.

Tolisso ternyata memang telah lama dilirik oleh Bayern. Performa oke yang sudah ia perlihatkan pada musim kemarin juga bikin Bayern tergoda. Selama musim 2016/2017, Tolisso tercatat ciptakan 14 cetak angka dan sumbangkan 7 kali assist di tiap ajang.

Catatan oke yang Tolisso bukukan tersebut bikin Ancelotti merasa terkesan. Oleh sebab itulah, Bayern merasa senang dapat menangkan perselisihan untuk bisa merekrut Tolisso.

“Kami telah meliriknya dengan amat hati-hati. Ia merupakan pemain yang amat menarik untuk kami dan pelatih. Kami sungguh merasa senang dapat merekrut dirinya,” ucap Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Saya bakal katakana kalau ia sedikit sama seperti Jave Martinez saat ia bersama dengan kami, dan tak amat terkenal,” sambung Rummenigge.

“Tolisso terbilang cepat, pemain yang miliki teknik yang oke. Ia pun jadi ancaman di depan gawang dan ciptakan 14 angka pada musim kemarin, dan sumbang banyak assist. Ia merupakan pemain yang dapat ditunggu oleh para pendukung FC Bayern,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *