Sebelum Ke Roma, Juan Jesus Bersalaman dengan Inter

Juan Jesus bakal bermain untuk AS Roma di musim selanjutnya. Pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut berpamitan pada Inter Milan.

Seperti apa yang sudah dikatakan sebelumnya, Inter dan Roma dikatakan sudah meraih kata sepakat untuk transfer pemain sepakbola yang berumur 25 tahun tersebut. Juan Jesus bakal melangsungkan periode di pinjamankannya dirinya bersama Giallorossi sepanjang musim 2016-2017 dengan pilihan membeli dirinya dengan jumlah 10 juta euro.

Sudah bermain untuk Nerazzurri dalam 5 musim, Juan Jesus telah melakukan 142 kali tampil. Sekarang ini pemain tersebut sudah hadir di penginapan tim Roma yang berada di Pinzolo dan telah berjumpa dengan pelatihnya yang baru yaitu Luciano Spalletti.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah berjuang bersama saya sampai sekarang ini seperti teman-teman satu tim, semua pelatih, pemimpin klub, para staf di Inter Channel, dan semua temanku,” ujar Juan Jesus pada pesan video yang diunggah pada halam sosial medianya.

“Tak mudah rasanya bagiku untuk keluar, namun saya tak akan melupakan kalian. Saya mengucapkan terima kasih untuk keluarga dan rekan-rekan di Milan. Aku bakal selalu berada di Italia, maka aku akan tetap merasa dekat dengan semuanya.”

“Saya pun mengucapkan terima kasih untuk para pendukung yang telah memberikan dukungannya kepada saya sejak bertahun-tahun berada di Inter. Kalian akan selalu berada di hatiku kemanapun saya akan melangka, sebab Inter akan tetap menjadi bagian dariku.”

“Saya hadir ketika masih berumur 20 tahun, saya berkembang di sini dan dapat mempelajari banyak hal. Walau saya masih dapat melakukan setidakanya tetap mengingat kalian di hatiku dan Inter akan tetap menjadi bagian dari keluargaku,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *