Semangat Spurs untuk Lawan Siapapun pada Tahap Grup

Skuat dari Tottenham Hotspur sudah bersedia melawan siapapun pada tahap grup di ajang Liga Champions. Nanti malam mereka pun bakal menyaksikan bersama proses undian tersebut.

Undian itu bakal berlangsung pada hari Kamis (25/8/2016) malam WIB nanti, di Grimaldi Forum, Monako. Berada di Pot 3, Spurs pun memiliki kesempatan untuk melawan sejumlah tim hebat, terutama pada Pot 1 dan 2.

“Kami menunggunya. Kami sangat bersemangat tampil di ajang Liga Champions dan saya nilai hal tersebut bakal menjadi laju selanjutnya untuk tim muda yang kami miliki,” ujar pemain Spurs yaitu Toby Alderweireld.

“Saya anggap usai sesi latihan kami akan melihat undian di langsungkan bersama, sama halnya dengan unduan sebelumnya, Liga Eropa kemarin dan sekarang Liga Champions.

“Pot 1 yang di dalamnya ada beberapa tim paling oke sampai tentunya kami bakal menghadapi satu tim yang sangat kuat, dan di ajang Liga Champions mereka sungguh hebat sampai bakal terasa menyenangkan untuk mengasah kebolehan dan membuat perbandingan sebisa apa kami melawan para tim besar,” ucapnya.

Spurs masih belum lagi bermain di Liga Champions usai sebelumnya kalah oleh Real Madrid pada babak perempatfinal dan beberapa pemain The Lily Whites sekarang ini juga tidak mempunyai pengalaman pada ajang level atas antarklub Eropa itu. Alderweireld merupakan salah satu pengecualian sebab telah bermain dengan Ajax sebelum finis di final dengan Atletico Madrid di tahun 2014.

Dengan tempatnya di undian, Spurs pun dapat bertemu dengan tim yang ada di Pot 1 seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, atau Juventus, selain mereka pun para tim lain yang tidak kalah hebatnya berada di Pot 2 seperti Atletico, Borussia Dortmund, atau Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *