Seperti Apa Cristiano Ronaldo Hadapi Periode Sulit

Cristiano Ronaldo tengah lewati periodenya yang sulit bersama Real Madrid pada musim ini. Apa yang dilakukan oleh sang pemain terbaik dunia tersebut untuk bisa melewatinya?

Pada musim ini menjadi cukup sulit untuk Ronaldo. Karena itu, dia tengah berada dalam periode yang tidak mudah dan tidak banyak berikan kontribusi untuk tim.

Mulai dari awal pada musim ini, dia lekas diberi hukuman larangan bermain hingga 5 pertandingan. Imbasnya, langkah Madrid pernah terseok-seok pada beberapa pekan awal.

Usai kembali tampil, Ronaldo bilang tidak langsung bangun. Lewat 6 laganya, hanya 1 cetak angka yang sukses ia ciptakan yaitu ke gawang Getafe, pada tanggal 14 Oktober 2017. Dia pun baru ciptakan 1 kali assist.

Hasilnya sampai pekan ke 10, Madrid masih tertahan di urutan 3 klasemen dengan catatkan 20 poin. Terakhir, sang juara bertahan La Liga tersebut tunduk dengan skor 1-2 di kandang tim promosi, Girona.

Madrid juga tertinggal 8 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen lewat kecemerlangannya performa dari Lionel Messi yang telah catatkan 12 angka di liga.

Namun paling tidak saat bermain di Liga Champions, Ronaldo masih cukup garang. Dia telah catatkan 5 angka lewat 3 laga pertama di tahap grup.

Tentu keadaan ini tidak membuat Ronaldo merasa puas yang baru saja mendapatkan titel pemain terbaik dunia oleh FIFA. Kemudian seperti apad pemain yang berasal dari Portugal tersebut lewati masa-masanya yang sulit?

Pada akun Instragram pribadinya, @cristiano, ia mengunggah foto dirinya tengah lakukan latihan. Dia menyertainya dengan keterangan: ‘positive thinking’.

Ya, Ronaldo memang hanya dapat lakukan latihan berpikir positif di tengah periode yang memang tidak mudah untuknya. Apakah hal tersebut sukses? Mari nanti saja masa untuk Madrid berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.