Sering Hat-trick, Kane Sebut Ini Penampilan Terbaiknya

Pemain striker Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, bikin hat-trick sampai 3 kali dalam 9 laga. Ia tidak membantah ketika dianggap sedang berada pada penampilan paling oke dari dirinya.

Kane bermain gemilan ketika Spurs berhadapan dengan Stoke City pada hari Minggu (26/2/2017), di White Hart Lane. Kane catatkan namanya di papan skor dengan menciptakan 3 angka dan 1 kali assist dalam hasil positif yang diraih Spurs melawan Stoke dengan skor 4-0.

Hat-trick itu bukan bukanlah kali pertama yang Kane ciptakan pada musim ini. Hat-trick itu jadi yang ketiga lewat 9 laga terakhirnya dengan The Lilywhites pada semua ajang.

2 di antaranya diciptakan lewat sepekan ini. Kane pun ciptakan 3 angka ketika Spurs melawan Fulham di Piala FA, tanggal 19 Februari.

Tak hanya angka ke gawang Stoke bikin Kane sukses lewati catatan 100 angka sepanjang karier. Kane catatkan 102 cetak angka. Semusim ini ia bikin 22 angka dengan 12 angka lewat 11 laga terakhir sepanjang tahun 2017.

“Apakah hal ini merupakan penampilan yang paling oke dari saya? Saya nilai itu benar, saya merasa samat fit, saya merasa amat luar biasa, saya ada pada keadaan yang oke,” Ucap Kane.

Kane memang pernah menepi selama 7 minggu. Ia alami cedera pada bagian pergelangan kaki. Kane tidak mewasa kecewa dengan keadaan tersebut. Malah kebalikannya.

“Tentunya dengan cedera yang saya dapat sebelumnya pada musim ini bisa berikan saya sedikit efek baik bagi saya. Saya raih waktu untuk istirahat. Saya tunjukkan performa amat oke di sejumlah bulan ini dan amat penting untuk menjaga penampilan ini sampai musim selesai,” Ujar Kane.

“Saya ingin terus ciptakan angka sampai 25 atau 30. Hal tersesbut terus jadi misi saya. Saya telah ciptakan 22 angka (di semua ajang) sedari musim ini. Saya perlu teruskan penampilan oke saya dan saya ingin bisa tambahkan angka sebanyak-banyaknya sampai dengan akhir musim,” kata Kane.